Senin, 05 September 2016

BNNK Nganjuk Ikut Sukseskan Lomba RT RW Cantik


Kecamatan Nganjuk merupakan kecamatan yang amat besar di antara Kecamatan Nganjuk yang lain, banyak pendatang dan luas wilayah kecamatan yang merupakan wilayah padat penduduk. Dari sinilah BNNK Nganjuk mulai melirik bahwa Kecamatan Nganjuk dapat berpotensi menyalahgunaan narkoba. P4GN merupakan tujuan utama BNNK Ngajuk, dari situlah BNNK Nganjuk mulai menggandeng Camat Nganjuk untuk mengadakan penyuluhan di wil kec Nganjuk. Respon Positif yang di dapat BNNK Nganjuk dengan gayung bersambut di cetuskan ide Lomba RT RW Cantik.
Seperti namanya, lomba yang sudah masuk tahun ketiga pelaksanaannya dapat berlangsung meriha. atas dasar itulah BNNK Nganjuk  turut ambil bagian untuk mendukung kegiatan RT RW cantik dan bersih narkoba yang di gelar Pemerintah Kecamatan Nganjuk. Dukungn diberikan dengan ikut di masukkan slogan-slogan anti narkoba di lingkungan masyarakat.  Sasarannya masyarakat ikut memahami pentingnya mencegah narkoba, dan selain membersihkan lingkungan agar asri, juga bersih narkoba .
Selain itu  Tim BNNK Nganjuk di berikan kepercayaan dengan juga di libatkan sebagai tim juri bersama pihak Kecamatan Nganjuk, Stikes Satria Bhakti dan juga Forum Kecamatan Sehat di Kec. Nganjuk. Pada Tanggal 5 Agustus 2016 di perolehlah juara pemenang Lomba dan Lingkungan RT. RW Cantik dan Bersih Narkoba sebagai berikut :
RT CANTIK
Juara I RT 2/3 Kel. Ringinanom
Juara II RT 2/3 Kel Mangundikaran
Juara III RT 2/3  Kel Kartoharjo
Harapan I RT 2/6 Jatirejo
Harapan II RT 3/5 Kel Begadung
Harapan III RT 6/3 Kel Bogo
RW CANTIK :
Juara I RW 3 Kel Mangundikaran
Juara II RW 5 Kel Begadung
Juara III RW 3 Kel Ringinanom

Tidak berhenti di tahun ini saja , Tandas AKBP Agus Irianto Untuk Tahun depan di dapat di pastikan BNNK Nganjuk mendukung penuh terselenggaranya RT Cantik ini lagi. Agar pesan stop narkoba akan semakin menyebar di masyarakat untuk mempersempit ruang gerak narkoba di Lingkungan masyarakat.




0 komentar:

Poskan Komentar